Feb 25, 2012

P200NS ON THE ROAD

Pulsar 200NS sekali lagi menjadi topik yang kesekian kalinya di blog ini, sebenarnya saya sudah mulai bosan :) Habis kapan nongol batang knalpotnya ya? Tapi, kebetulan lagi bertamu ke team-bhp.com eh nemu foto-foto yang lumayan fresh dan banyak nih. Kali ini Pulsar 200NS tampil dengan tampang yang sesungguhnya. Apakah itu? Ternyata mud guard / rear hugger / spakbor penahan lumpur yang terletak di bawah buntut Pulsar ini sebagai aksesoris tetap yang merupakan ciri khas yang pernah diterapkan di Pulsar sejak generasi Pulsar 180UG3 hingga Pulsar 135LS. Dan tak ketinggalan juga aksesoris seperti saree guard yang selalu ada di setiap motor-motor produksi India.

Desain hugger kali ini terasa lebih pas dibanding desain sebelumnya. Bahan terlihat lebih tebal, dan dijepit pada satu sisi saja layaknya hugger pada BMW R1200GS Adv, kemudian diberi emboss logo Pulsar. Ehm...sepertinya kali ini desain huggernya benar-benar gak nanggung seperti model terdahulu yang menurut saya kurang begitu mantap :)

Ternyata pelataran parkir di India gak beda jauh seperti di Indonesia, khususnya Jakarta :) Parkiran super dempet, kalo bisa ciuman aja ya motornya. Tampak juga Pulsar 200NS berdampingan dengan Fazer 160 (atau versi fairingnya Yamaha Byson), secara dimensi ukuran Pulsar 200NS ini gak begitu gambot, cenderung lebih langsing, makanya gak heran banyak yang bilang selangsing Yamaha Vixion ataupun Pulsar 135LS. Mungkin perlu dilihat penampakan aslinya seperti apa baru bisa ditarik kesimpulan :)

Dari sekian banyak foto Pulsar 200NS pada artikel ini rupanya motor yang dipakai mungkin motor untuk test ride aja kali ya, karena pada tangki tidak ada emblem logo Pulsar begitu juga stiker 200NS pada seat cowl juga tidak terlihat. Saya rasa motor ini sedang diuji coba, makanya kelihatan sekali motornya penuh lumpur :) Selamat menikmati dan salam! Foto : www.team-bhp.com

Desain hugger tampil lebih pas kali ini
P200NS bersebelahan dengan Fazer160
Parkiran super mepet mirip di mangga dua dan ambassador
Tampak saree guard, engine guard, motor masih belum ada logo pulsar dan 200ns

2 comments:

  1. Kalo diliat foto yang di parkiran itu (foto ke-3), kok ga berapa keren ya om? Itungannya barang baru, tapi ga kinclong. Cat-nya juga ga berapa sama, antara tanki sama fairing samping-nya.
    Apa sama yang punya abis di-cat ulang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain efek cahaya matahari bikin kesan beda antara warna depan dan belakang, ditambah lagi emang di india sana kayanya motor2nya super dekil, berdebu dan berlumpur :) jarang cuci motor mungkin hahaha....

      Delete