Aug 18, 2010

FIAT DECALS ON NEW YAMAHA MIO

Photo edited by Morukai. Requested by a friend.

2 comments:

  1. Good looking om!tapi dah banyak decal di pasaran keknya om,..kecuali tagline: semakin di depan..segera di produksi massal kayak repsol honda blade xixix ix...

    ReplyDelete
  2. Iya bro, memang udah banyak decalnya. Kalau yang ini memang special order buat temen, yang membedakan hanya komposisinya aja. Mungkin ini salah satu cara untuk memberikan fresh look ke Mio generasi awal..

    ReplyDelete