Jan 17, 2012

FITUR SPEEDOMETER KTM DUKE 200

Berbicara tentang motor dengan teknologi masa kini pasti tak lepas dari fitur digital speedometer. Bisa dibilang sebagian besar orang meminang motor baru karena tertarik dari segi desain, tenaga, performa bahkan harga. Maka keberadaan digital speedometer kadangkala menjadi prioritas yang kesekian. Lalu apa sih kelebihan speedometer analog dan digital?

Pada speedometer analog, umumnya fitur yang tersedia adalah jarum penunjuk kecepatan, putaran mesin dan penunjuk ketinggian bahan bakar, sistematikanya pun secara analog. Biasanya bentuk speedometernya pun cenderung konvensional. Berbeda dengan speedometer digital, fitur yang bisa didapatkan antara lain penunjuk kecepatan, putaran mesin, volume bahan bakar, oli, suhu mesin, jadwal servis dll dalam bentuk digital dan tertera dalam layar LCD.

Nah, demikian juga dengan KTM Duke 200, telah dilengkapi digital speedometer dan terbilang fitur-fitur di dalamnya sangatlah lengkap dan sangat membantu rider selama perjalanan ataupun untuk keperluan maintenance. Silahkan dinikmati dan salam!

Image : www.xbhp.com

Digital Speedometer sewaktu dinyalakan. Mode startup.

Menunjukkan waktu selama riding disertai juga dengan kecepatan rata-rata yang telah ditempuh.
Menunjukkan konsumsi bahan bakar per liternya. Benar-benar memudahkan karena lebih akurat dibandingkan perhitungan secara manual.
Menunjukkan jarak tempuh menuju servis/maintenance.

No comments:

Post a Comment