DUKE 125 TERNYATA MEMAKAI BAN MRF

Masih merupakan artikel sambungan dari "PABRIK PERAKITAN KTM DUKE 125 DI AUSTRIA". Ternyata ada salah satu indikasi menarik yang menguatkan analisa saya bahwa KTM Duke 125 yang sudah beredar di Eropa maupun Singapura atau bahkan di Indonesia versi IU (Importir Umum) sudah merupakan basis KTM Duke yang sudah diproduksi dari Bajaj Auto India. Berikut adalah foto ban yang ada pada KTM Duke 125 di Austria, yakni merek MRF REVZ-C, tak diragukan lagi bahwa merek MRF adalah brand ban kendaraan asal India. 

Bagi pemilik roda dua Bajaj Pulsar pasti sudah tak asing dengan ban merek MRF yang memang kurang begitu cocok dengan kontur jalanan di Indonesia. Namun, produk MRF yang menempel pada KTM Duke 125 tentunya akan beda jauh dengan tipe ban MRF yang menempel pada varian Bajaj Pulsar selama ini. Selamat menikmati dan Salam!

Ban belakang 150/60 dan depan 110/70 dengan merek MRF REVZ-C. Photo from www.xbhp.com

Comments

  1. ban mrf yg di indonesia hard compund sih jadi gampang selip
    keuali di p220 yg sudah soft compund

    ReplyDelete
  2. Iya bro, saya dengar juga begitu, ban 220 sekarang lebih soft ya tidak seperti generasi sebelumnya. Sebenarnya ban mrf revz ini juga diterapkan di fz16 india a.k.a byson di Indonesia...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

FUTURE MOTORCYCLE IN A PRIEST FILM (2011)

BIGGER RIM AND TYRE ON BAJAJ PULSAR 180 UG3

CUSTOM BIKE OF BAJAJ PULSAR 135 LS (BLUE)