AURA ADVENTURE HONDA CROSSRUNNER

Seperti pada bahasan dalam artikel sebelumnya, Honda Crossrunner resmi diluncurkan di EICMA Milan awal November 2010. Motor gabungan street fighter dan adventure ini terlihat sangat kekar, liar namun elegan. Karakter itu sudah melekat kuat pada motor-motor pabrikan Honda. Sekali lagi Honda membuktikan pada khalayak, bahwa semua jenis motor telah tersedia dan konsumen tinggal memilih.

Pada gambar di bawah ini, menunjukkan kesan warna gurun pasir yang coklat kekuningan namun sedikit desaturate. Warna foto yang ditampilkan tentunya memiliki maksud tersendiri, yakni kuatnya kesan petualangan. Dari beberapa foto ini jadi teringat akan film Resident Evil Extinction yang dibintangi oleh Milla Jovovich ketika berkelana memburu zombie di tengah padang gurun, namun yang membedakannya, aktris cantik ini menggunakan BMW K1200R. Tampak juga di foto sang pengendara Honda Crossrunner menggunakan helm multi purpose, yaitu helm kombinasi sport dan cross atau lebih dikenal sebagai helm motard. Hal ini semakin memperkuat image Crossrunner sebagai motor adventure dibanding street fighter.

Kalau ini salah satu adegan dimana Milla Jovovich mengendarai BMW K1200R. Tetapi sayang motor ini cuma muncul sebentar di film Resident Evil Extinction terus hancur berantakan.


Rider memakai helm multipurpose/motard/sport+cross. Source image : www.motorcycle.com
Aura adventure sangat nampak di area gurun ini. Source image : www.motorcycle.com
Riding position cenderung lebih tegak. Source image : www.motorcycle.com
Crossrunner yang kekar, liar sekaligus elegan. Source image : www.motorcycle.com
Source image : www.sportmoto.com

Comments

Popular posts from this blog

FUTURE MOTORCYCLE IN A PRIEST FILM (2011)

BIGGER RIM AND TYRE ON BAJAJ PULSAR 180 UG3

CUSTOM BIKE OF BAJAJ PULSAR 135 LS (BLUE)